25 September 2008

Cobaan Terbesar Sepanjang Hidup

Sejak awal bulan ini, banyak sekali kejadian-kejadian yang tak terduga yang saya alami.
Mulai dari asam urat mertua kambuh, istri saya kolesterolnya melonjak, kedua anak saya sakit batuk pilek, dan terakhir saya didagnosa terkena batu ginjal.

Yah, mungkin ini semua cobaan dari Yang DiAtas..

Terakhir, 10 September lalu, saya mengalami kecelakan yang cukup parah. Jari manis tangan kiri putus satu ruas ! Rasanya sakit sekali..

Saat dibawa ke RSD Ungaran, dokter sudah pesimis untuk menyambungkan kembali, karena 99% jaringannya sudah dianggap mati. Beruntung setelah dirujuk ke RS Telogorejo Semarang, dokter bedahnya sudah menyatakan masih bisa disambung dan masih bisa hidup. Alhamdulillah sekarang sudah diatas 60% kesembuhannya.

Semoga keluarga besar saya selalu dalam lindungan-Nya.
Saya yakin hanya Allah yang Maha Tahu dan Maha Kasih.
Amiin..

Insya Allah dalam waktu dekat saya sekeluarga akan mengevaluasi kembali sodaqoh dan zakat yang sudah saya keluarkan. Karena saya yakin, Allah pasti akan mengambil harta seseorang yang bukan haknya dengan cara yang tak diduga-duga. Dan kejadian-kejadian tempo hari bukan tidak mungkin sebagai peringatan dari Allah SWT atas harta-harta yang kami miliki.

Ini adalah pelajaran paling penting dan paling mahal sepanjang hidup saya.
Semoga kami selalu dilimpahi kesabaran. Amiin..

Dani

0 comments:

Post a Comment