02 January 2008

Selamat Tahun Baru 2008 !

Sekedar review saja.
Beberapa hari yang lalu saya sempat dapat PR dari Bu Dayu untuk membuat Resolusi 2008.
Setelah memilah-milah, saya (tadinya) sudah memiliki beberapa Resolusi yang akan diterbitkan menjelang awal 2008. Apa pasal? Sampai sekarang Resolusi tersebut belum terbit-terbit juga..

Terus terang tadinya saya bingung. Dengan 8 poin resolusi, bagi saya yang masih amphibi, rasanya kok terlalu banyak. Saya juga tidak mau me munafikkan diri sendiri, "Ah kan masih amphibi, bikin Resolusi yang gampang-gampang aja deh". Kan percuma ..

Tapi jika dipikir-pikir lagi, kenapa mesti bingung. Toh, semuanya kembali kepada saya.

Ok, RESOLUSI SAYA TAHUN 2008 SEDERHANA SAJA "
*** MENAMBAH KAPASITAS ***

Mungkin jika di terjemahkan bisa luas.
Karena memang banyak yang harus saya tambah, seperti :
1. Menambah kapasitas beribadah supaya lebih berkualitas
2. Menambah kapasitas hati untuk ber-hablumminannas dan hablumminallah.
3. Menambah content blog supaya lebih menarik.
4. Menambah jumlah printer untuk usaha kios tinta saya.
5. Memperbesar jaringan MLM saya.
6. dsb.


tujuan saya jelas, MENJAGA KESEIMBANGAN DUNIA DAN AKHIRAT.

Seperti kata pepatah :
"Orang hidup seperti mengendarai sepeda.
Mereka harus tetap berjalan untuk menjaga keseimbangan"

~~ SELAMAT TAHUN BARU 2008 ~~


Tetap Semangat,

Dani

0 comments:

Post a Comment