31 January 2008

Satu Lagi Wisudawati TDA

Hari ini, rekan kerja wanita di Bali mengirimkan email "Hari ini hari terakhir aku masuk kerja. Ini emailku yang lain ..bla..bla.. dst". Dia pamit dengan alasan klasik, menjadi ibu rumah tangga. tapi saya yakin bukan itu.

Justru kesibukan di balik "rumah tangga"nya lah yang saya yakin mengharuskan dia resign lebih awal. Pada saat masih bekerja, dia sudah memiliki beberapa usaha bersama-sama dengan suaminya. Selain memiliki sebuah toko, sang suami juga memiliki usaha sendiri di bidang IT. Sementara dia sendiri memiliki toko online yang menjual pernak-pernik Bali khusus export (dia juga meng klaim websitenya tidak akan bisa dibuka pake IP lokal.. Hehe.., Nggak berlaku dong, buat saya..).

Pernah dia mengeluh sulit sekali membagi waktu antara kerja dan bisnis. Padahal dia sudah menambah asisten untuk membantu toko online nya. Terakhir saya dengar asistennya sudah menjadi 4 orang.

Nampaknya sekarang dia sudah menemukan jawabannya.
Hehe.. salut deh. Butuh keberanian untuk memulai dunia baru.

Sebentar lagi saya pasti nyusul.
(Jadi ikut-ikutan panas neeh.. )

Tetap Semangat,
Dani

0 comments:

Post a Comment