22 November 2007

Nikmatnya Sebuah Hasil

Beberapa hari ini banyak kejadian yang cukup membuat saya berbahagia, tidak hanya tersenyum.

Pertama, sebagai pelaku salah satu MLM, saya melihat jaringan saya berkembang cukup cepat. Rupanya akhir-akhir ini semakin banyak orang-orang yang ingin maju dan mandiri, dengan cara mereka masing-masing. Dan untuk saya? Jelas, bonus juga bertambah .. hehe..

Tetapi tidak hanya itu. Saya merasa bisnis MLM yang dulu sangat tidak disukai, perlahan-lahan mulai dapat diterima, meskipun sebagian masih malu-malu mengaku sebagai pelaku MLM. Sekarang orang-orang sudah bisa berpikir kritis, bahwa apapun bisnisnya, jika hanya bermimpi dan tidak pernah action, ya udah, ... nothing happens. (Betul kan pak Roni? ..).

Kedua, meng-online-kan bisnis saya yang lain, yakni refill tinta printer. Boleh percaya boleh tidak, meski saya orang IT, baru sekarang saya sempat meng-online-kan bisnis saya. Itupun sebenarnya masih belum layak terbit. Yang penting action dulu lah ..
Toh segalanya bisa dipikirkan & dikerjakan sambil jalan.

Ketiga, profit pertama yang saya tunggu-tunggu dari sebuah investasi juga baru saja masuk. Meski sempat sport jantung juga, tetapi semua masih sesuai dengan perhitungan.

Hasil adalah sesuatu yang didapat dari kerja keras.
Kerja keras adalah bentuk dari peluang.

Peluang ?
Ada dimana-mana. Tidak percaya ?
Buka pikiran anda, terima dulu semua apa adanya.
Jangan dulu membebani pikiran dengan hal-hal atau prasangka-prasangka yang negatif.

Nah, baru anda filter.
Pick one .. Ready .. and Action !
OK Bro?!..

Tetap Semangat,
Dani

0 comments:

Post a Comment