13 November 2007

Mulailah Melangkah !


Sengaja saya beri judul seperti diatas, karena ini merupakan blogging pertama saya (Mungkin karena saya sendiri tidak tahu harus menulis apa dan mulai dari mana.. :) ). Tapi seperti pak Roni yang selalu bilang, bebaskan pikiranmu. Tulislah apa yang ingin kamu tulis. Dan... Voala ! Semua mengalir begitu saja..

Ya, sebenarnya keinginan untuk membuat blog sudah lama muncul, semenjak terprovokasi oleh Blognya pak Roni. Tetapi rasanya sulit sekali menulis kalimat pertama. Saya inginnya semua tampil sempurna, termasuk semua bisnis yang ingin saya tumpahkan di blog ini.

Sekedar tips bagi rekan-rekan yang ingin memulai membuat blog, "Jangan pernah terintimidasi oleh pikiran. Jangan pernah merencanakan segalanya sesempurna mungkin. Jangan pedulikan template, jangan pedulikan judul, jangan pernah membayangkan bisnis anda. Just Type It !".
Yakinlah, LOA akan bekerja dengan sendirinya..

Ok rekan-rekan, Start Blogging Right Now !

Tetap Semangat,
Dani

0 comments:

Post a Comment