13 November 2007

Tertular Virus Blog


Betul. Saya tidak mengada-ada.
Baru saja tadi saya memulai postingan pertama, tangan ini sudah gatal ingin menulis lagi. Sampai-sampai sholat tidak bisa khusyuk. Hehe.. sepertinya saya tertular virus teman-teman TDA nih ..

Tapi saya suka. Mungkin saat ini tulisan-tulisan saya belum berarti apa-apa. Bahkan saya sendiri tidak tahu apa manfaatnya. Tapi saya suka, dan akan terus saya lanjutkan.. Saya yakin suatu saat saya akan secanggih pak Roni dan mas Ipul (Pak Roni dan mas Ipul, jangan bosen bagi-bagi ilmu ya..).

Sebelum saya lupa, saya ingin mengucapkan terimakasih nih, buat Mas Ipul sama Pak Roni, atas pencerahannya. Meskipun beliau-beliau tidak mengenal saya, tetapi blog-blog beliau selalu jadi bacaan wajib tiap pagi sebelum mulai bekerja.

Saya jadi ingat petuah Bos Primagama, Pak PurdieChandra. "Bedanya orang bodoh dengan orang pinter itu, kalo orang bodoh action dulu baru mikir. Tapi kalo orang pinter, mikir dulu baru action. Kelamaan mikir akhirnya malah nggak action-action.."

Ok rekan-rekan, Take Action sekarang juga..

Tetap Semangat,
Dani

0 comments:

Post a Comment