14 November 2007

Tertular Virus Blog (release 2)

Yup, sesuai judulnya. Virus ini memang ganas. Saya sebut ganas, karena sampai hari ini pikiran saya selalu tertuju untuk blogging.

Dari kemarin hingga hari ini (hingga saat saya menulis saat ini), bawaannya selalu ingin blogging. Bahkan tadi malam - sebelum tidur, saya berpikir apa yang akan saya tulis lagi untuk besok. Ah, tapi seperti biasa, "bebaskan pikiranmu" - selalu jadi motto saya dalam menulis blog. Dan memang efektif ..

Ternyata semangat untuk blogging tidak bisa direncana. Sekedar informasi saja, niat untuk ngeblog sudah muncul cukup lama (baca juga disini). Tapi selalu terbentur dengan isi, template, tampilan, bisnis, dsb. Akhirnya, .. postingan selalu tertunda. Dan buntutnya, hapus lagi, hapus lagi ..

Sekarang?
Apa saja ingin saya tulis. Tidak hanya bisnis, tetapi semua hal yang membuat saya merasa exciting. Harapan saya kedepan, tulisan-tulisan saya bisa bermanfaat bagi siapa saja, tidak hanya bloggermania. Seperti blog kedua mentor saya, mas ipul dan Pak Roni, yang selalu memberi nuansa yang baru setiap membaca postingannya. (Keep rockin' bro ..!)

Ok Bro, apa lagi yang anda tunggu ?
Mulai menulis dan mulai kecanduan .. hehe..

Tetap Semangat,
Dani

0 comments:

Post a Comment