29 January 2009

Menaikkan PageRank

Sudah lama sekali semenjak toko refill tinta saya tutup, sampai hari ini saya belum pernah lagi menulis di blog. Iseng-iseng saya lihat Page Rank, wuih.. ternyata terjun bebas !
Sekarang PR saya dari yang semula 1 (hehehe.. lumayan kok) menjadi 0 (nol)..
Wah, tugas baru menanti nih..

Setelah blogging kesana kemari, akhirnya ketemu beberapa blog yang mengulas cara mudah menaikkan PageRank. Mudah? Ya, karena kuncinya sebenarnya sederhana. Sering-seringlah menulis di blog. Apa saja. Kemudian baru melakukan promo.

Sebenarnya tanpa melakukan promo pun PR bisa naik, asal artikel yang ditulis unik / original. Atau jika copas pun sebaiknya diedit dikit-dikit. Hanya saja untuk proses seperti ini memakan waktu cukup lama. Biasanya para blogger cukup melakukan posting beberapa artikel, kemudian melakukan trik-trik promosi.

Lalu, bagaimana triknya?
Kita sambung di tulisan selanjutnya ya... hehehe...

Eh, kayaknya saya lebih banyak berteori nih..

Ok, mari sama-sama kita buktikan.
Target saya, di akhir bulan Pebruari PR blog ini naik minimal 2.

wish me luck,
Dani

0 comments:

Post a Comment