04 April 2008

Ada apa dengan saya?


Baru sempat posting.
Mungkin lebih tepat curhat.

Belakangan ini saya mengalami degradasi mental. Bagaimana tidak, sudah beberapa minggu ini saya tidak pernah berpikiran positif. Apa-apa selalu saya tanggapi negatif, berburuk sangka, yah.. pokoknya hal-hal lain yang sangat mengganggu aliran energi positif.

Saya tidak tahu penyebabnya. Dan sepertinya memang saya tidak ingin mencari tahu.
Hehehe... daripada sibuk mencari penyebabnya, mending sibuk mencari solusinya..
Sama-sama keluar energi ini.

Sesuai ilmu fisika, negatif jika bertemu dengan positif akan berubah jadi netral. Ya udah, sekarang diperbanyak aja aliran energi positif yang masuk, biar netral.

Mari kita sibuk memasukkan energi positif...

Salam fuuuuuntastic,
Dani

0 comments:

Post a Comment