10 February 2009

Menggeluti (Lagi) Duit Maya

Setelah beberapa tahun absen dari money online, belakangan ini saya mulai lagi rajin mencari-cari informasi bisnis online (sebenarnya istilah ini kurang tepat, karena kita menjalankan bisnis orang lain. Seperti istilah Pak Jonru, ada bedanya antara Bisnis Online dengan Penghasilan Online).

Terlepas dari itu semua, barangkali ini salah satu cara mencari penghasilan dengan modal yang minim. Yup, semenjak KiosTinta Refill tutup, saya berusaha mencari-cari celah lain yang bisa dimasuki. Dan pilihan jatuh kepada penghasilan online.

Sebenarnya Mencari duit online bukanlah barang baru bagi saya.
Sudah cukup banyak program-program yang saya ikuti, mulai dari HYIP, betting, autosurf dan paid-paid yang lain, hingga terakhir forex online. Hanya yang terakhir inilah yang saya tekuni cukup lama. Dan justru dari forex online inilah yang membuat saya akhirnya mem-PHK apa yang disebut "make money online".

Msalahnya sepele, GREEDY.
Ya, serakah adalah sifat dasar manusia, termasuk saya.

Waktu itu, setelah open posisi, seperti biasa saya amati pergerakan the cable (favorit saya). Tapi entah kenapa, hari itu muncul sifat serakah setelah melihat pergerakan yang sesusai dengan harapan saya, yang akhirnya membuat saya membiarkan posisi tersebut tanpa stop loss.

Setelah pulang kerja dan mandi, saya cek lagi posisi saya.

Waduh!! Ternyata terjun bebas!
Dan saldo yang semula masih $100 langsung menguap, tinggal $1.

Yah, nasib...

Itulah mengapa sekarang forex saya anggap alternatif paling akhir untuk cari duit online (disamping memang tidak jelas halal haramnya).

Ok, cut the crap!
Kembali ke lap-top..

Bagi yang tertarik making money online, bisa mengunjungi forum adsense-id. Cukup bagus untuk mencari referensi apa aja, tentu saja yang berkaitan dengan duit online.

Salam,
Dani

0 comments:

Post a Comment