10 June 2010

Kejutan Berlanjut ..

Alhamdulilah ..
Dapat 2 kejutan lagi .. : )

pertama, blog yg udah lama gak keurus ini ternyata masih menjadi perhatian mbah google. blog ini yang tadinya ber PR n/a, tahu-tahu sekarang naik jadi PR 1.
Berarti saatnya mempekerjakan blog ini lagi.
Ini pasti karena harapan-harapan saya yang menuju langit diterima.
Memang udah beberapa hari ini saya kayak orang stress. Niat ingin mencari dolar online menjadi tertunda akibat kerjaan kantor yang menumpuk. Belum lagi 2 domain PR3 yang udah dibeli 6 bulan lalu belum sekalipun diapa-apain, sampai-sampai yang satu drop jadi PR2.. :(
Untung juga beberapa bulan terakhir ini sedikit demi sedikit 2 domain tsb udah jadi blog, meski masih minim untuk monetizing.

Kejutan kedua, setelah dapat order pertama kali untuk pasang link, sekarang dapat order lagi utuk bikin review. Mudaha-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk mulai lagi mengais dolar di dunia maya (gk terasa udah vakum 3 bulan..)

Saya jadi yakin 1 hal, kalo saya serius ingin mencari uang demi tujuan - yang bagi saya - mulia, Yang di Langit pasti tidak akan tinggal diam.

Just like Mario Teguh said "Someone who intends to glorify others, will be glorified by God".

Tetap Semangat!

0 comments:

Post a Comment