17 December 2007

Pengusaha Baru Telah Lahir !..

Akhirnya, setelah sekian lama, bisa juga ngeblog. Saya sendiri heran, kenapa situs yang lain bisa dibuka, tapi tiap kali mencoba akses ke blogger.com, selalu di tolak. Tapi kali ini saya tidak akan terpancing untuk berburuk sangka .. hehe ..

Ya, sudah beberapa hari ini keluarga saya kedatangan "tamu", tamu yang sudah lama dinanti-nantikan. apalagi oleh peri kecil saya. Dia bernama "RAFFADZAKI AHSAN PUTRA HERMAWANTO", cowok, berumur 1 minggu.

Setelah istri saya berjuang selama 9 bulan 10 hari, akhirnya bayi kami lahir dengan selamat melalui operasi cesar pada hari Minggu, 09 Desember 2007. Dengan berat yang cukup "berat" juga, 3,5 kg, dan panjang 51 cm, merupakan karunia terindah bagi kami setelah putri pertama kami.

Misi saya sekarang, menguatkan mental kedua jagoan saya, agar kelak bisa menjadi pengusaha besar yang ulet dan tahan uji.

Mungkin anda pernah dengan PAUD, Pendidikan Anak Usia Dini?
Istilah ini pertama kali saya dengan dari istri saya sendiri, yang kebetulan seorang psikolog.
Dan memang, PAUD menjadi trend pendidikan akhir-akhir ini. Banyak sekali lembaga-lembaga pendidikan berbasis PAUD yang laris manis bak kacang goreng.

Nah, PAUD saya beda..
Bagi saya, PAUD tidak hanya Pendidikan, tetapi juga Penggodokan, Penggemblengan Anak Usia Dini. Harapan saya sederhana, Hati dan pikiran mereka harus pintar dan pantang menyerah.

Mohon doa dan restunya.
Semoga peri-peri kecil kami selalu dalam lindungan-Nya. Amin ..

Yang berbahagia,
Dani dan Keluarga

0 comments:

Post a Comment